Audi telah mengungkapkan 395bhp RS 3 Sportback dan Sedan

Audi telah mengungkapkan 395bhp RS 3 Sportback dan Sedan.

Di bagian depan, mobil mendapatkan bumper RS ​​yang lebar, Singleframe yang didesain ulang dengan gril sarang lebah, dan intake udara yang diperbesar.

Bumper belakang khusus RS dengan diffuser terintegrasi dan sistem pembuangan RS dengan dua knalpot oval besar melengkapi bagian belakang Audi RS 3

Lampu depan LED datar berbentuk baji dan lampu belakang LED dengan lampu sein dinamis hadir sebagai standar, sedangkan yang memilih lampu depan Matrix LED akan mendapatkan bezel gelap yang menampilkan lampu siang hari digital di sekitar sudut turun luarnya.

Lubang udara di belakang lengkungan roda depan semakin membedakan mobil dari samping. Trek gandar depan telah diperlebar 33mm dibandingkan model sebelumnya. Pada Sportback, track gardan belakang bertambah 10mm.

RS 3 dilengkapi standar dengan roda cor 19 inci dalam desain jari-jari 10-Y. Bumper belakang khusus RS yang didesain ulang dengan diffuser terintegrasi dan sistem pembuangan RS dengan dua pipa knalpot oval besar di bagian belakang.

Pelek 19 inci hadir sebagai standar untuk mobil kompak

Model baru Audi RS 3 dapat dipesan dalam dua warna RS eksklusif: hijau Kyalami dan abu-abu Kemora. Atap Sedan juga dapat dipesan dalam warna kontras Brilliant black untuk pertama kalinya.

Di bawah kap mesin, mesin empat silinder 2.5 liter sekarang menghasilkan 395bhp dan torsi 500Nm, mendorong mobil dari nol ke 100km/jam hanya dalam 3,8 detik. Transmisi dual-clutch tujuh kecepatan akan memberikan semua tenaga itu ke trotoar, sementara sistem kontrol flap variabel penuh baru sekarang hadir di sistem pembuangan, memperluas karakteristik suara lebih jauh.

Audi RS 3 yang baru juga merupakan model Audi pertama yang hadir dengan standar yang dilengkapi dengan pemisah torsi. Kopling multi-cakram yang dikontrol secara elektronik yang digunakan pada masing-masing poros penggerak, memastikan bahwa jumlah torsi yang tepat didistribusikan secara optimal di sepanjang gandar belakang selama berkendara dinamis.

Panel instrumen serat karbon dan kursi sport RS hadir di kabin

Pembagi torsi meningkatkan torsi penggerak ke roda belakang luar dengan beban roda yang lebih tinggi, yang secara signifikan mengurangi kecenderungan understeer.

Digerakkan dalam mode ‘RS Torque Rear’, pemecah torsi akan memungkinkan drift terkontrol pada trek tertutup dengan mengirimkan semua daya ke roda belakang, dengan torsi hingga 1.750Nm per roda.

Sementara mode ‘RS Performance’ lainnya, menggunakan konfigurasi mesin dan transmisi khusus dan disesuaikan dengan penggunaan ban semi-slick. Ini akan mengatur pemisah torsi untuk menghadirkan pengendaraan yang dinamis dan sporty dengan understeer dan oversteer sesedikit mungkin.

Kabin Audi RS 3 mendapat kokpit virtual Audi 12,3 inci plus sebagai standar. Di sini, panel instrumen serat karbon dan jok sport RS dengan fitur embossing RS dan jahitan kontras antrasit. Namun, jok kursi dengan kulit Nappa halus dengan jahitan sarang lebah RS dan hitam mengkilap, merah, atau, untuk pertama kalinya, jahitan kontras hijau tersedia sebagai pilihan.

Juga ditawarkan di sini adalah paket Desain RS dalam warna merah dan hijau agar sesuai. Mereka termasuk alas lantai khusus dengan jahitan kontras dan bordir RS, serta sabuk pengaman dengan tepi berwarna. Paket Desain plus mencakup sudut kursi berwarna merah atau hijau dan aksen berwarna pada ventilasi udara.

Jika Anda menyukai berita seputar dunia otomotif dan mobil Anda dapa mengunjungi harga mobil yang menyediakan informasi lengkap seperti yang Anda inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *