Rahasia Kolam Renang Hemat Energi

Kolam renang pasti menambah keindahan dan nilai rumah seseorang – tetapi mereka juga pengguna energi utama. Jadi, penting bahwa semua ini dirancang agar seefisien mungkin dengan energi. Faktanya, banyak orang lebih memilih kolam ramah lingkungan dan untungnya, dengan teknologi dan fasilitas modern saat ini, kolam renang yang sudah ada maupun yang baru dibangun sekarang dapat dibuat ramah lingkungan.

Manfaat Kolam Renang Hemat Energi

Kolam renang yang hemat energi tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan tetapi juga bagi pemilik kolam. Jadi, jika Anda berpikir untuk mendapatkan kolam baru atau jika Anda berencana untuk merombak kolam yang sudah ada, berikut beberapa alasan mengapa efisiensi energi menjadi pertimbangan utama:

• Hemat. Kolam yang menggunakan pompa berkecepatan variabel dan penutup kolam dapat memangkas biaya energi hingga 30%. Penutup kolam juga dapat membuat kolam renang Anda tetap hangat, yang berarti Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan biaya pemanas dan tagihan listrik. Yang terpenting, Anda dapat menghemat uang untuk digunakan di masa mendatang. Namun, Anda juga harus melakukan bagian Anda dengan membeli peralatan yang tepat dan mengamati kebiasaan penghematan energi dan perawatan yang tepat.

• Menghemat air. kolam renang biasanya kehilangan panas dan air melalui penguapan. Jadi untuk mencegah hal ini terjadi dan untuk dapat menghemat air, penutup dapat menjadi penting.

• Dapatkan insentif dan rabat. Untuk memotivasi pemilik kolam agar beralih ke kolam ramah lingkungan dengan membeli peralatan kolam hemat energi, insentif dan rabat ditawarkan bergantung pada Negara Bagian.

Tip tentang Pemodelan Ulang Pool untuk Efisiensi Energi

Untuk membuat kolam Anda lebih hemat energi, renovasi kolam mungkin diperlukan. Membeli peralatan yang sesuai dan melakukan rutinitas perawatan adalah langkah yang sangat diperlukan agar Anda dapat menikmati manfaat kolam beton yang hemat energi.

Berikut adalah beberapa tip tentang bagaimana Anda dapat membuat kolam Anda lebih hemat energi:

• Pasang pompa yang lebih kecil tetapi dengan efisiensi lebih tinggi dan gunakan lebih sedikit. Pompa yang lebih hemat energi biasanya menggunakan daya 30-45% lebih sedikit daripada pompa biasa dan beroperasi pada kecepatan variabel yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan demikian, Anda dapat mengurangi kecepatan selama hari-hari biasa dan mengatur pengaturan lebih tinggi saat pembersihan menyeluruh diperlukan. Pompa juga mengalirkan air, menjaganya tetap bersih, jernih, dan seimbang secara kimiawi. Ini mengurangi biaya pembersihan dan filtrasi.

• Gunakan penutup. Teknik ini menghemat panas dan air karena biasanya hilang melalui penguapan. Penutup dapat menjaga kolam 10 derajat lebih hangat, mengurangi biaya pemanasan sebanyak 90 persen. Ini juga menjaga air tetap bersih, mengurangi biaya pembersihan, dan filter dapat digunakan lebih jarang, juga menghemat energi.

• Selain penutup, Anda juga dapat mengurangi biaya pemanasan dan menikmati suhu air yang nyaman dengan memanfaatkan energi matahari. Ini jelas merupakan salah satu teknik paling ekonomis yang digunakan untuk mencapai efisiensi energi. Kolam Anda dapat ditempatkan di area di halaman belakang Anda yang terpapar sinar matahari dengan baik. Anda juga harus menilai arah angin dan struktur tertentu yang dapat menyebabkan penahan angin.

• Gunakan pengatur waktu untuk pemanas dan pompa Anda sehingga mereka dapat berfungsi dalam banyak siklus pendek sepanjang hari alih-alih operasi berkelanjutan.

Jadi, jika Anda mencari perusahaan yang tidak hanya menyediakan kolam renang yang bagus tetapi juga hemat energi, ada perusahaan yang tepat untuk Anda. Mereka menyediakan kolam beton yang elegan dan tahan lama, kolam rendam, ditambah kolam renang yang dirancang khusus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *