Renovasi – Cara Memulai Proyek Renovasi Perbaikan Rumah Anda

Memutuskan jalan terbaik untuk proyek renovasi dan renovasi rumah Anda bisa jadi menakutkan. Elemen terpenting dari setiap proyek perbaikan rumah adalah menentukan kebutuhan dan keinginan Anda. Sangat penting untuk menyelesaikan proses ini sebelum bertemu dengan pembangun atau kontraktor umum.

Menciptakan hierarki dan memilah-milah ide sangat penting.

Mulailah dengan membuat buku catatan untuk mengumpulkan dan mengatur ide dan pemikiran Anda. Informasi apa pun harus ditambahkan selama proses penyelidikan Anda. Buat tab di buku catatan Anda yang mencakup kategori berikut: Ide, Denah Lantai, Sumber Daya, dan Produk.

Kumpulkan informasi untuk proyek renovasi Anda. Kumpulkan foto dan gambar produk, desain dapur, dan ide yang dapat menambah nilai proyek Anda yang akan datang. Buat catatan untuk setiap gambar. Beri label dengan jelas suka dan tidak suka Anda. Perhatikan juga barang-barang yang wajib dimiliki. Banyak contoh ide renovasi dan renovasi dapat ditemukan di seluruh internet dan di majalah khusus renovasi dan dapur.

Sekarang, buat denah rumah Anda yang sudah ada. Ini bukan salah ketik. Anda akan dilayani dengan baik oleh denah seluruh rumah. Fokus upaya Anda akan mengelilingi area penekanan dan kamar-kamar yang bersebelahan.

Sekarang setelah Anda selesai mengumpulkan informasi dasar Anda, Anda siap untuk mulai membuat salah satu keputusan terberat mengenai proyek perbaikan rumah Anda. Apakah saya membantu dengan desain? Kecuali Anda memiliki pengalaman, Anda akan memerlukan beberapa saran untuk mencapai hasil terbaik.

Bagaimana Anda menentukan siapa yang harus membantu dengan desain renovasi Anda? Anda harus terlebih dahulu menyadari keterbatasan Anda. Dalam penelitian awal Anda untuk ide-ide, apakah Anda telah mengembangkan serangkaian fitur yang Anda inginkan? Apakah Anda memerlukan bantuan untuk menyelesaikan masalah atau apakah Anda mencari panduan yang tidak memihak?

Apakah proyek renovasi Anda sederhana atau kompleks? Renovasi dapur umumnya lebih sulit daripada merombak kamar mandi sekunder. Kemudian lagi, proyek renovasi kamar mandi pemilik mungkin sama rumitnya dengan renovasi dapur.

Berikut ini adalah berbagai tingkat bantuan desain yang tersedia untuk proyek renovasi Anda. Masing-masing akan memberikan tingkat bantuan yang berbeda. Daftar ini dimulai dengan bidang bantuan terbesar hingga paling sedikit. Mereka adalah sebagai berikut:

Interior desainer

Anda dapat mempertimbangkan untuk menyewa seorang desainer interior jika Anda memiliki renovasi dapur kelas atas yang mahal. Menemukan desainer interior yang tepat yang sesuai dengan gaya Anda membutuhkan usaha yang sehat. Situs yang tercantum di bawah ini memiliki petunjuk terperinci untuk menemukan desainer interior untuk Anda.

Lebih dulu, banyak jasa desain rumah interior menyediakan jasa konstruksi. Pastikan bahwa desain bukan bagian dari konstruksi. Anda akan merasa bebas untuk menawar proyek melalui sumber lain.

Kami tidak menyarankan untuk mengizinkan satu sumber desain dan konstruksi. Otorisasi atas satu dan nasihat atas yang lain dianjurkan.

Dapur Supply Center

Ini adalah area yang perlu Anda injak dengan hati-hati. Semua informasi dan panduan dari sumber ini harus diperiksa oleh sumber independen. Untuk berjaga-jaga jika Anda menerima pendapat yang bertentangan, akan lebih baik bagi Anda untuk mencari sumber daya tambahan. Tujuan khas dengan sistem ini adalah untuk membawa Anda dengan sampel visual dan membantu dengan profesional mereka. Mereka akan membuat Anda tetap dalam produk dan layanan yang mereka tawarkan. Ini tidak selalu buruk, itu hanya bias.

Konsultasi Jasa Desain

Ini adalah jalur yang kurang umum, bentuk informasi yang paling tidak bias dan paling terbuka. Layanan ini akan mencakup saran oleh individu atau tim dalam desain dan konstruksi dapur Anda. Tidak ada kesempatan untuk menggunakan subkontraktor mereka dengan layanan ini, oleh karena itu, tidak ada saran tersembunyi atau saran untuk mengarahkan Anda ke arah tertentu. Idealnya, dengan penyampaian ini, Anda akan memiliki akses ke pelatihan dan saran selama proses berlangsung. Dengan proses ini, Anda akan diberdayakan untuk mengelola tim. Dengan kata lain, Anda menjadi konsumen yang terinformasi dalam prosesnya.

DIY: Lakukan Sendiri

Anda mungkin memiliki semua alat dan keyakinan di dunia untuk menyelesaikan proyek Anda sendiri. Dalam hal ini, setelah ide-ide Anda terorganisir, Anda siap untuk melanjutkan dengan desain dan konstruksi sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *